News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubernur Lampung siapkan Berbagai Hadiah dan Perlombaan Dalam Rangka HUT Lampung Ke 60

Gubernur Lampung siapkan Berbagai Hadiah dan Perlombaan Dalam Rangka HUT Lampung Ke 60


Bandar Lampung– Menyambut hari jadinya pemerintah provinsi Lampung melalui Gubernur Lampung Arinal Djunaidi siapkan ribuan hadiah dan berbagai kegiatan untuk merayakan HUT Lampung yang ke 60 tahun.

"Saya siapakan banyak hadiah dan berbagai perlombaan buat rakyat Lampung, demi rasa bangga dan cinta kepada bumi Lampung ini, siapapun sukunya latar belakang Lampung adalah rumah kita maka jaga dan cinta dengan sepenuh hati," ucap Arinal 

Provinsi Lampung genap berusia 60 tahun pada tahun 2024 ini. Untuk memperingati momen spesial ini, Pemerintah Provinsi Lampung (Pemprov Lampung) menyelenggarakan berbagai acara menarik dan meriah yang melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Rangkaian acara HUT Lampung ke-60 dimulai pada 20 April 2024 dengan kegiatan Bersih-bersih Pantai Mutun. Acara ini diikuti oleh seluruh elemen masyarakat, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN), organisasi kemasyarakatan, dan pelajar. 

Selanjutnya pada Senin, 22 April 2024 akan digelar PODCAST : Implementasi Pengembangan SDM di Provinsi Lampung Era Kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi (2019-2024) Dalam Rangka Dukungan Rakyat Lampung Berjaya yang dilanjutkan Bussines Matching dan halal bihalal, Jumat (12/04/2024)

Kemudian pada Rabu-Minggu, 24-28 April 2024 bertempat dilapangan Korpri HUT Provinsi Lampung dimeriahkan dengan kegiatan Expo dan Bazar UMKM; Bazar Perkebunan; Modifikasi Otomotif; akuarium; dan layanan masyarakat Aktivasi IKD (Identitas Kependudukan Digital). 

Ditempat dan waktu yang sama juga dilaksanakan Lomba Foto Investasi 2024 dengan ketentuan Peserta mengirim foto bertema investasi (Pabrik/Daerah Industri/Perkebunan) dan mengunggah ke media sosial lalu tag ke Instagram (IG) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Tidak hanya itu, Lomba Masak Serba Ikan (LMSI) dan Cipta Menu Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024 juga akan digelar pada Kamis, 25 April 2024 sekaligus Bazar Hasil Perikanan dan Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS). (Jaz)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar