News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menjelang Idul Adha 1445 H Muhammadiyah Tubaba Siapkan 48 ekor sapi dan 36 ekor kambing

Menjelang Idul Adha 1445 H Muhammadiyah Tubaba Siapkan 48 ekor sapi dan 36 ekor kambing


TUBABA - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh (Lazismu) Muhamadiyah Kabupaten Tulang Bawang Barat menyerahkan hewan qurban untuk warga Kecamatan Gunung Terang, Sabtu (15/06/2024).

Proses serah terima tersebut di berikan oleh Sekretaris Lazismu Tubaba, M. Febri Aryono kepada Ketua cabang  Muhammadiyah Ishadi di Kecamatan Gunung Terang. 

"Hari ini kami distribusikan satu ekor kambing untuk masjid Muhajirin, tiyuh Mulyojadi dan di terima langsung oleh Ketua Cabang Muhammadiyah Gunung Terang" ujar M. Febri Aryono mendampingi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tubaba, H. Susilo Aris Nugroho.

Dari data yang di sampaikan, pada Idul Adha 1445 H tahun ini Muhammadiyah Tubaba akan menyembelih 47 ekor sapi dan 27 ekor kambing. Penyembelihan akan dilaksanakan secara serentak pada Senin 17 Juni 2025 mendatang. Tentunya daging qurban akan di distribusikan kepada masyarakat sekitarnya.

"Kesemua hewan qurban tersebut akan di sembelih pada hari raya idul adha, Senin 17 Juni 2024 dan akan di distribusikan daging qurban tersebut oleh setiap ranting muhammmadiyah untuk masyarakat sekitar," ucapnya. (San)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar