News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat kordinasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulang Bawang periode 2020 - 2026. SMSI Tulang Bawang Siap Kawal dan Sukseskan Pilkada 2024

Rapat kordinasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulang Bawang periode 2020 - 2026. SMSI Tulang Bawang Siap Kawal dan Sukseskan Pilkada 2024



Tulang Bawang Lampung, - Dalam Rapat Kordinasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Membahas Tentang Kinerja Media Demi kemajuan kabupaten Tulang Bawang Yang Berjuluk, sai Bumi nengah Nyepur. Rapat Kordinasi Yang Di gelar secara Langsung Di Hotel Lee"Man, Jalan Raya Unit II Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung. Pada Hari Rabu Malam (12/06/2026).

Salah satunya SMSI Tulang Bawang akan siap untuk mengawal dan mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur yang bakal digelar 27 November 2024 mendatang.

SMSI bakal ikut berperan aktif serta berpartisipasi dalam mendampingi tugas - tugas dan fungsi lembaga KPU, Bawaslu Tulang Bawang yang mana akan ikut serta mensukseskan pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahunan sekali di Kabupaten Tulang Bawang Yang Berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Hal ini ditegaskan oleh Dedi Darmawan yang didampingi Abdul Rahman, Calon Ketua SMSI Tulang Bawang Yang Akan di ajukan ke SMSI propinsi untuk melanjutkan periode 2020 - 2026 saat menyampaikan sambutannya,. Abdul Rohman yang Mewakili Ketua Dedi Darmawan, Beliau adalah salah satu mantan Ketua PWI Tulang Bawang Yang pernah Menjabat Selama dua periode, ia ingin Pilkada 2024 di kabupaten Tulang Bawang bisa berjalan sukses.

"SMSI harus punya peranan besar ikut andil dalam mensukseskan Pilkada 2024. Proses tahapan Pilkada wajib berjalan dengan baik sesuai norma dan regulasinya. Pilkada wajib berjalan aman, adil, jujur dan berintegritas,"ujar Abdul Rohman.

Untuk itulah, SMSI akan hadir bersanding menjalin kemitraan dengan lembaga KPU dan Bawaslu Tulang Bawang, tujuamnnya adalah ikut aktif mensosialisasikan dan memberikan pendidikan politik serta meningkatkan partisipatif pemilih.

"SMSI akan hadir memberikan suport, dukungan terhadap KPU dan Bawaslu Tulang Bawang. Bergandengan tangan mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur,"terangnya panjang. (Mr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar