News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kakam Banjar Agung Impin Somad Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada 15 KPM

Kakam Banjar Agung Impin Somad Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada 15 KPM


Tulang Bawang - Pemerintah Kampung Banjar Agung, Kecamatan Banjar Agung Tulang Bawang salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2024 kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Acara pembagian BLT-DD ini diselenggarakan di ka
Balai Kampung setempat. Kamis (4/7).

Kepala Kampung Banjar Agung, Impin Somad, mengatakan, pembagian BLT-DD ini dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat di tengah tantangan ekonomi saat ini.

 "Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga penerima dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan mereka. BLT-DD ini merupakan salah satu program prioritas pemerintah dalam memanfaatkan Dana Desa untuk memberdayakan masyarakat secara langsung,"kata Impin.

Impin juga mengatakan, Setiap KPM menerima bantuan dengan jumlah yang telah ditentukan berdasarkan kriteria dan kebutuhan yang telah diidentifikasi sebelumnya.

"Penerima BLT-DD dan masyarakat Kampung Banjar Agung secara umum menyambut baik inisiatif Pemerintah Kampung ini sebagai bentuk perhatian terhadap kondisi ekonomi. Mereka berharap bantuan ini tidak hanya menjadi bantuan sementara, tetapi juga dapat memberikan dorongan untuk meningkatkan kesejahteraan jangka panjang di komunitas mereka,"tegasnya.(Mr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar