News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kampung Banjar Agung Bangun Rabat Beton di RK 02 Dari Dana DD

Kampung Banjar Agung Bangun Rabat Beton di RK 02 Dari Dana DD




Tulang Bawang - Pemerintah Kampung Banjar Agung, Kecamatan Banjar Agung Tub, memulai pembangunan rabat beton dengan ukuran 100x2,5 meter di lingkungan RK 02 Kampung setempat.

Pembangunan rabat beton dilaksanakan dengan anggaran dana DD sebesar Rp. 51.349.000, 00. Pembangunan tersebut bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur dan kenyamanan akses masyarakat di sekitar area RK 02. 

Kepala Kampung Banjar Agung, Impin Somad, didampingi Sekretaris Kampung Banjar Agung, M Affif Nurrokhim, mengatakan, bahwa secara resmi memulai proyek pembangunan rabat baton di RK 02. 

"Saya mengajak masyarakat untuk turut bertanggung jawab dalam menjaga dan merawat rabat beton, agar dapat awet dan berfungsi dengan baik dalam jangka panjang. Kami berharap dengan kehadiran rabat beton ini, akan meningkatkan kualitas infrastruktur lingkungan dan memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi semua warga,"ujar Impin Somad.

Lebih lanjut, Impin Somad, mengatakan, Pengerjaan proyek ini diperkirakan akan rampung dalam waktu satu bulan, dengan pemantauan terus-menerus untuk memastikan kualitas dan keberlanjutannya. Pemerintah Kampung juga berencana untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait manfaat dan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga fasilitas publik ini,"tambahnya.(Mr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar