News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PDIP Tulang Bawang Panaskan Mesin Partai, 15 PAC Siap Menangkan Winarti

PDIP Tulang Bawang Panaskan Mesin Partai, 15 PAC Siap Menangkan Winarti



Tulang Bawang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang memanaskan mesin Partai. 15 Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) serta kader PDIP se-Kabupaten Tulang dipersiapkan menghadapi pilkada serentak 27 November 2024, diaula Kantor DPC PDIP setempat. Jum'at (18/7). 

Rapat Koordinasi Dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Tulang Bawang, Winarti didampingi Sekretaris DPC PDIP Sopi'i beserta anggota.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang, Winarti, mengatakan, bahwa kagiatan hari ini dalam rangka rapat koordinasi pemenangan Pilkada Tuba tahun 2024, Karena ini juga merupakan intruksi dari DPP PDIP, biasa rapat koordinasi ini hanya dihadir oleh KSB PAC, namun hari ini dihadiri oleh semua kader PDIP dari semua tingkatan, mulai dari rangting, PAC, kader, sesepuh PDIP, anggota fraksi dan DPC PDIP, agar semua organ partai PDIP tau bahwa Ketua DPC PDIP Winarti ditugaskkan kembali oleh DPP PDIP menjadi calon bupati Tulang Bawang pada pilkada serentak Tuba Tahun 2024.

"Alhamdulillah saya siap menjadi calon bupati Tulang Bawang jilid II, semua kalangan kita ajak komunikasi, karena kita tidak bisa sendiri. Untuk pemenangan kedepan Kira harus bersama-sama terutama tokoh maayarakat, adat, agama dan tokoh pemuda yang akan bersama kita yang sejalan dengan program kita,"ujar Winarti.

Lebih lanjut, Winarti, mengatakan, Program yang kemarin akan kita evaluasi mana yang sudah berjalan dengan baik akan tetap kita teruskandan mana yang harus diperbaiki bersama-sama perbaiki dan akan kita sigronkan dengan anggaran yang ada.

"Program BMW merupakan program yang lahir dari rakyat Tulang Bawang pada saat itu, termasuk bantuan mobil ambulance yang mana banyak masyarakat membutuhkan dan menjadi prioritas utama. Ini merupkan salah satu bukti program winarti pro rakyat.
Pemenangan kedepan tentunya saya minta rido kepada allag SWT dan berharap kepada masyarakat Tuba yang cocok dengan program-program Winarti,"tambahnya.(Mr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar