News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Gubernur Samsudin Menerima Kunjungan Mahasiswa yang Tergabung dalam KAMMI, Diskusi Soal Pembangunan dan Pengembangan Pendidikan di Lampung

Pj. Gubernur Samsudin Menerima Kunjungan Mahasiswa yang Tergabung dalam KAMMI, Diskusi Soal Pembangunan dan Pengembangan Pendidikan di Lampung



BANDAR LAMPUNG ----- Pj. Gubernur Lampung Samsudin menerima kunjungan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan berdiskusi seputar pembangunan dan pengembangan pendidikan, di Ruang Kerja Gubernur, Kamis (25/7/2024).

Ketua PW KAMMI Lampung Habibullah Al Ansyor mengatakan bahwa organisasinya siap dalam membantu program pembangunan yang ada di Provinsi Lampung terutama dalam mengentaskan kemiskinan ekstrem.

Selain itu, ia juga berkomitmen membantu Pemerintah Provinsi Lampung dalam meningkatkan pendidikan di Provinsi Lampung.

"Ini merupakan salah satu sikap kepedulian KAMMI wilayah Lampung terhadap pembangunan di Provinsi Lampung," ujarnya.

Pj. Gubernur Samsudin mengapresiasi dan menyambut baik rencana serta masukan dari KAMMI Lampung sebagai "agent of change" dalam membantu pemerintah.

Ia berpendapat bahwa anak muda merupakan aset penting bagi negara.

"Saya meghargai, aset dan investasi SDM itu jauh lebih besar dibanding aset infrastruktur, hasilnya akan berbeda" ujarnya.

Samsudin menjabarkan bahwa KAMMI sebagai pemuda harus mempunyai beberapa unsur penting sesuai dengan namanya, yaitu K (Kompetitif), A (Attitude/sikap), M (Mapping/pemetaan), M (Motivasi) dan I (Inisiatif).

Samsudin berharap para pengurus wilayah KAMMI Lampung dapat mengamalkan unsur-unsur tersebut di dalam menjalankan organisasinya.(Jaz)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar