News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cabup Tulang Bawang Qudrotul Berjanji Bantu Petambak Udang

Cabup Tulang Bawang Qudrotul Berjanji Bantu Petambak Udang


TULANGBAWANG- Calon Bupati Tulangbawang Qudratul Ikhwan melakukan silahturahmi sekaligus bertatap muka bersama ratusan masyarakat Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung. Kegiatan itu berlangsung di Panorama Resort, Sabtu (28/09/2024).

Kunjungan Calon Bupati Qudratul Ikhwan ini didampingi Ketua Harian Tim Pemenangan Dedi Aprizal.

Pada momen silaturahmi itu Calon Bupati Qudratul Ikhwan membeberkan niat dan tujuan dirinya maju sebagai calon Bupati Tulangbawang.

"perlu diketahui buat saudara ku sekalian, saya maju sebagai calon bupati Tulangbawang semata-mata untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini agar lebih maju, baik dibidang pendidikan, infrastruktur, dan lain-lain," ucap Qudrotul.

Menurutnya, Kabupaten Tulangbawang merupakan daerah yang berpotensi besar dalam segala hal salah satunya masuk dalam udang manis, disayangkan Qudratul Ikhwan jika tidak bisa mengelola potensi-potensi tersebut dengan sebaik-baiknya.

"kita tahu Tulangbawang terkenal dengan udangnya, yang mana budidaya udang merupakan salah satu pendapaatan besar Kabupaten Tulangbawang kala itu. nah semakin kesini budidaya itu mulai turun pendapatannya, tentu salah satunya yang membuat turun yaitu kurangnya suport pemerintah dalam pengelolaannya. Maka dari itu kedepannya jika saya terpilih budidaya udang akan kita berikan perhatian lebih dari pemerintah daerah," paparnya.

Diakhir acara ratusan masyarakat yang hadir di Panorama Resort bersepakat untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Qudratul-Hankam di pilkada 27 November nanti. (Mr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar