News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukungan Masyarakat dan Relawan Terus Mengalir Kepada Nona Agar Terpilih Menjadi Bupati Tubaba

Dukungan Masyarakat dan Relawan Terus Mengalir Kepada Nona Agar Terpilih Menjadi Bupati Tubaba




Tulang Bawang Barat - Kediaman calon Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), Novriwan Jaya, terus dipenuhi oleh masyarakat, relawan, dan simpatisan yang datang memberikan dukungan jelang Pilkada 2024. 

Dukungan tersebut semakin menguat untuk memenangkan pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba periode 2024-2029.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Tubaba, RM. Santoso, mengatakan bahwa antusiasme masyarakat yang datang dari berbagai tiyuh (desa) merupakan wujud nyata dukungan penuh terhadap pasangan Novriwan-Nadirsyah. 

"Antusiasme masyarakat dari berbagai tiyuh terus mengalir. Ini adalah bukti nyata pilihan masyarakat yang akan dibuktikan pada tanggal 27 November 2024 nanti," ujar RM. Santoso, Selasa (27/9/2024).

RM. Santoso menambahkan, tim militan yang terbentuk di berbagai tiyuh dan kecamatan berjumlah lebih dari 200 orang relawan, terus bergerak untuk kemenangan pasangan Novriwan-Nadirsyah.

" Relawan dibantub Simpatisan kita sudah mencapai 20.000 orang, dan mereka siap memenangkan pasangan Novriwan-Nadirsyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tubaba untuk masa bakti 2024-2029 mendatang," tutupnya.

Sementara itu, Bursyah, salah satu tokoh masyarakat Tiyuh Panaragan, mengajak masyarakat Tubaba untuk tidak salah dalam menentukan pilihan. Ia mengingatkan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar, termasuk isu kotak kosong.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Tubaba untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu kotak kosong. Luruskan niat, datang ke TPS, dan pilih Novriwan Jaya serta Nadirsyah pada Pilkada tanggal 27 November nanti," tegas Bursyah.

Bursyah juga menekankan bahwa kegagalan Pilkada atau pemilihan ulang akan berdampak buruk pada perekonomian masyarakat. Ia mengingatkan bahwa anggaran Pilkada di Tubaba mencapai Rp32 miliar, dan penundaan selama satu tahun bukanlah waktu yang singkat.

"Anggaran Pilkada sebesar Rp32 miliar bukanlah angka kecil. Jika terjadi penundaan, itu akan berdampak buruk pada ekonomi masyarakat. Jadi, jangan ragu memilih pemimpin yang sudah terbukti rekam jejaknya, yaitu Novriwan- Nadirsyah, untuk melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan,"pungkasnya. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar