News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

NONA Bersilaturahmi Dengan Masyarakat dari Dua Tiyuh dan Satu Kelurahan

NONA Bersilaturahmi Dengan Masyarakat dari Dua Tiyuh dan Satu Kelurahan



PANARAGAN - Sejak dimulainya pelaksanaan kampanye hingga saat ini, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Novriwan Jaya dan Nadirsyah (Nona) pada Pilkada 27 November 2024 mendatang lebih memilih Silaturahim daripada melakukan kampanye terbuka di wilayah Tulangbawang Barat.

Silaturahim Calon Bupati dan wakil ini dilakukan dengan para pendukung dan simpatisannya, seperti yang dilakukan oleh Calon Wakil Bupati Nadirsyah di dua Tiyuh dan satu Kelurahan.

Silaturahmi di Tiyuh panaragan jaya utama, panaragan jaya indah serta kelurahan Panaragan Jaya di pusatkan dikediaman Marwasi di kelurahan Panaragan Jaya. 

Dalam Silaturahim ini calon Wakil Bupati Nadirsyah tersebut menyampaikan visi dan misinya serta dilanjutkan dengan dialog.

Acara yang berlangsung hangat tersebut dihadiri oleh ratusan warga yang antusias menyambut kehadiran sang calon pemimpin.

Nadirsyah, yang dikenal dengan tagline kampanyenya “GerbangTubaba”, (gerakan membangun Tubaba) memaparkan visi dan misinya di hadapan warga dari tiga tiyuh. Ia menekankan pentingnya pembangunan yang merata dan berkelanjutan di seluruh wilayah Tubaba.

“Saya berkomitmen untuk menghadirkan pembangunan berkelanjutan nyata bagi masyarakat Tubaba, khususnya di bidang infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan, pertanian dan UMKM,” ujarnya. Rabu 25 November 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Nadirsyah juga mendengarkan aspirasi dan keluhan warga. Beberapa isu yang disampaikan oleh warga antara lain masalah akses jalan yang masih sulit, kebutuhan peningkatan fasilitas kesehatan, serta dukungan bagi para petani. Nadirsyah berjanji akan menjadikan aspirasi tersebut sebagai prioritas dalam program kerjanya.

“Kami siap memenangkan Nona dan butuh pemimpin yang tidak hanya pandai bicara, tetapi juga mampu mewujudkan janji-janji kampanye,” kata salah satu warga.

Nadirsyah merespons dengan meyakinkan bahwa dirinya bukanlah sosok yang hanya mengumbar janji, melainkan seseorang yang siap bekerja keras demi kemajuan Tubaba.

Selain menyampaikan program kerja, Nadirsyah juga mengajak warga untuk bersatu padu dan menjaga kerukunan dalam menghadapi Pilkada. “Pilkada adalah pesta demokrasi, mari kita jalani dengan penuh kedamaian dan semangat kebersamaan. Saya yakin, dengan dukungan masyarakat, kita bisa membawa Tubaba menjadi lebih baik,” tambahnya.

Dengan semangat “Gerbang Tubaba”, Nadirsyah terus berkeliling ke berbagai Tiyuh dan kecamatan di Tubaba untuk menyapa warga dan mendengarkan langsung kebutuhan mereka. Ia berharap, melalui silaturahmi ini, warga Tubaba semakin yakin dan mantap untuk memilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada yang akan datang. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar