News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Perindo Komitmen Dukung Nona Sebagai Cabup dan Wabup Tubaba Mendatang

Partai Perindo Komitmen Dukung Nona Sebagai Cabup dan Wabup Tubaba Mendatang



Tubaba - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar rapat konsolidasi partai. Gun menyukseskan kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Novriwan Jaya dan Nadirsyah (Nona).

Kegiatan berlangsung di kantor sekretariat DPD Partai Perindo Di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat. Kegiatan dihadiri oleh seluruh pengurus partai Perindo dari beberapa kecamatan tersebar di Kabupaten Tubaba, Minggu (15/09/24).

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Idris Hadi, SH dalam sambutannya, menegaskan bahwa mendukung pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah sudah menjadi komitmen bagi seluruh pengurus dan kader partai Perindo.

“Hari ini menjadi catatan penting bagi kita semua pengurus Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang Barat, mulai dari tingkat kabupaten, tingkat kecamatan, tingkat ranting dan kader serta simpatisan Perindo mendukung Nona serta menghantarkan calon sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Tubaba yang akan datang, " tegasnya.

Tentunya hal ini merupakan tugas pokok kita semua pengurus partai untuk bahu membahu, menyambungkan informasi ini kepada sanak saudara dan warga Tubaba," lanjutnya.

Dilain pihak Novriwan Jaya sebagai Cabup dalam sambutannya, berbicara tentang keikhlasannya dalam melepaskan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) sebagai bukti kesungguhannya untuk memimpin Tulang Bawang Barat.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Nadirsyah, yang rela melepas posisinya sebagai anggota DPRD demi mencalonkan diri sebagai wakil bupati.

“Saya melepaskan jabatan tertinggi dari ASN, begitu juga Nadirsyah yang melepaskan posisi anggota DPRD. Ini adalah bentuk pengabdian dan keikhlasan kami untuk Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujar Novriwan.

Lebih lanjut, Novriwan mengajak seluruh hadirin untuk menjaga semangat kebersamaan dan tidak mengorbankan keikhlasan yang telah terbangun. 

“Tidak ada yang bisa merubah Kabupaten Tulang Bawang Barat selain kita semua. Jangan korbankan keikhlasan kita untuk masa depan yang lebih baik,” tegasnya.

Ia juga menekankan pentingnya musyawarah dan mufakat dalam memajukan kabupaten, serta mengajak masyarakat untuk tidak terpecah belah. 

“Kalau bisa mufakat, kenapa harus ribut-ribut ? Kita harus bersatu demi kemajuan bersama,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah pada pemilihan mendatang, yang dijadwalkan pada tanggal 27.

“Jangan korbankan masa depan kita dengan memilih yang tidak jelas. Mari kita edukasi keluarga kita, tetangga kita, agar memilih dengan bijak demi kemajuan Tulang Bawang Barat yang Berlogokan NENEMO,” tutup Novriwan jaya. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar