News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Wilayah (P3UW) Lampung Siap Mendukung Penuh Pasangan Cabup Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan-Hankam

Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Wilayah (P3UW) Lampung Siap Mendukung Penuh Pasangan Cabup Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan-Hankam


TULANGBAWANG- Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Wilayah (P3UW) Lampung siap mendukung penuh pasangan calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan-Hankam Hasan pada pesta demokrasi November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung pihaknya saat Herlinawati Qudrotul dan Marlina Hankam menyapa secara langsung ratusan ikatan istri petambak dipasena (Istana) yang berada di Kecamatan Rawa Jitu Timur.

"Kami P3UW Lampung khususnya Istana siap mendukung pencalonan pak Qudrotul Ikhwan-Hankam Hasan untuk menjadi bupati Tulangbawang periode 2024-2029," jelas Ketua Istana Siti Maimunah, Sabtu (28/9/2024).

Dengan menjadi bupati dan wakil bupati, ia berharap Qudrotul Ikhwan-Hankam Hasan nantinya bisa memakmurkan dan memajukan kabupaten Tulangbawang lebih baik lagi kedepannya.

"Kami berharap bapak Qudrotul Ikhwan dan Hankam Hasan nanti bisa memakmurkan kabupaten Tulangbawang, serta pada umumnya Bumi Dipasena menjadi lebih baik lagi," harap dia.

Selain itu pihaknya juga mengaku senang dengan kedatangan Herlinawati Qudrotul dan Marlina Hankam di P3UW Lampung.

"Kami khususnya Petambak dipasena sangat senang akan kehadiran ibu Herlinawati Qudrotul dan ibu Marlina Hankam di bumi dipasena dan bisa bersama-sama bertatap muka dengan ratusan Ikatan istri petambak dipasena hari ini," tuturnya.

Ditempat yang sama Herlinawati Qudrotul saat sambutannya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas sambutan hangat keluarga besar P3UW Lampung. Khususnya juga ikatan istri petambak dipasena.

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan sambutan baik yang diberikan P3UW Lampung, terkhususnya para ibu-ibu Istana hari ini," terangnya.

Ia berharap keluarga besar P3UW Lampung bisa bersama-sama memberikan dukungannya pada Qudrotul-Hankam dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang mana akan berlangsung November mendatang.

Seperti diketahui kedatangan Herlinawati Qudrotul beserta rombongan di P3UW Lampung hari ini disambut baik serta antusias oleh ratusan ibu-ibu Istana.

Selain melakukan silaturahmi, pada kegiatan kunjungan itu Herlinawati Qudrotul dan Marlina Hankam juga diajak untuk ikut senam dan lomba bersama di wilayah setempat. (Mr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar