News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PKB Konsolidasi menangkan Novriwan Jaya-Nadirsyah

PKB Konsolidasi menangkan Novriwan Jaya-Nadirsyah



TUBABA, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melaksanakan Rapat konsolidasi dengan Pengurus, Kader dan Para simpatisan PKB seTubaba.

Tampak hadir pada acara tersebut Dewan Suro, Anggota DPRD fraksi PKB provinsi Lampung Maulidah Zauroh, Anggota DPRD Tubaba Taufik Hidayat dan Sodri Helmi, di Kantor DPC PKB Tubaba Tiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Rabu, 18.09.2024.

Atasnama DPW PKB Lampung Maulidah Zauroh menekankan Kepada Pengurus, Kader serta simpatisan diharuskan tegak lurus terhadap kebijakan Partai yang telah mengusung Pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah (No-Na) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba, "Ini adalah konsolidasi pemenangan, tidak ada kata lain untuk Pilkada Tubaba kecuali menangkan NoNa".

"Jangan lupakan PKB ketika pasangan NoNa sudah menjadi Bupati dan Wakil bupati, bersama kita berdampingan dengan penuh keikhlasan membangun Tubaba".

Ketua DPC PKB Tubaba Taufik Hidayat, dalam amanahnya menyampaikan Kader PKB selalu solid untuk mendukung NoNa, "Untuk Pilkada Tubaba kita telah resmi mendukung NoNa, oleh karenanya para Kader wajib menyampaikan terutama kepada Keluarga, serta orang - orang disekitarnya untuk memilih NoNa".

“Ketika nanti menang, saya berpesan kita bergerak tentunya untuk kemajuan Tubaba. Dan jangan tinggalkan PKB, mohon aspirasi PKB ditampung.”

Bakal Calon Bupati Novriwan Jaya dalam sambutannya menyampaikan, "Tubaba memiliki kekuatan ekonomi kerakyatan. Oleh karenanya kita akan fokuskan disitu. Selain itu, kita juga akan fokus pada peningkatan infrastruktur jalan baik milik Kabupaten maupun Provinsi. Kemudian pendidikan, kedepan kita tidak ingin ada anak-anak yang putus Sekolah, jika ada maka pasti akan kita bantu silahkan laporkan. Selanjutnya, di Bidang Kesehatan juga untuk semua warga Tubaba agar terjamin BPJS. Lalu pertanian, peternakan, perkebunan akan terus kita kembangkan. Begitu juga dengan UMKM".

" Mari pada tanggal 27 November 2024 kita ke TPS salurkan hak suara kita untuk menentukan nasib Tubaba 5 tahun kedepan, Bersama-sama pasti kita bisa" pungkasnya. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar