News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serap Aspirasi, Herlinawati Qudrotul Sambangi Masyarakat Lingkungan Talang Tembesu

Serap Aspirasi, Herlinawati Qudrotul Sambangi Masyarakat Lingkungan Talang Tembesu




TULANGBAWANG- Masyarakat lingkungan Talang Tembesu, Kelurahan Ujung Gunung, kecamatan Menggala menyambut kehadiran istri calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang Herlinawati Qudrotul-Marlina Hankam di wilayah setempat, Minggu (29/9/2024).

Kedatangan Herlinawati Qudrotul beserta rombongan itu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang diinginkan masyarakat, bilamana nantinya Qudrotul-Hankam terpilih menjadi pemimpin Tulangbawang Lima tahun kedepan.

Program-program yang akan dibawa oleh Paslon Qudrotul-Hankam bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan seluruh masyarakat.

Menurut Herlinawati Qudrotul dalam membangun daerah khususnya Kabupaten Tulangbawang mesti melibatkan semua pihak terutama rakyatnya. 

Terpilih atau tidaknya silaturahmi kami dengan warga tetap terjaga, oleh karena itu salah satu langkah untuk lebih dekat dengan masyarakat adalah dengan menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi secara langsung," papar Herlinawati Qudrotul disela kunjungan.

Sementara dilain sisi, pada momen itu Ibu-ibu kampung talang tembesu mengungkapkan rasa senangnya dengan kehadiran ibu Herlinawati Qudrotul ke kampungnya.

"Kami sangat senang dan berterima kasih kepada ibu Herlinawati Qudrotul yang telah datang kekediaman kami untuk bersilaturahmi," tutur salah satu ibu di lingkungan setempat.

Selain itu pihaknya juga mendoakan semogga di pemilihan kepala daerah pada November 2024 mendatang pasangan Qudrotul-Hankam dapat menang dan menjadi bupati dan wakil bupati Tulangbawang 5 tahun kedepan. (Mr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar