News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Sekda Tubaba Lantik Pejabat Fungsional

Pj. Sekda Tubaba Lantik Pejabat Fungsional



PANARAGAN - Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat Dra. Bayana, M.Si, melantik dan melakukan pengambila sumpah jabatan pejabat Fungsional serta pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kegiatan berlangsung di Aula Lantai III Sekretariat Pemkab Tubaba. Senin (21/10/2024).

Terpantau 214 Pejabat Fungsional Kesehatan dan 315 Pegawai Negeri Sipil yang baru saja dilakukakan pengambilan sumpah jabatan.

Sementara Dra. Bayana mengatakan pentingnya para ASN mematuhi dan mengingat janji sumpah sebagai Abdi negara.

”Jabatan ini bukan hanya sebuah amanah tetapi juga tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Lanjutnya, Kerja keras dan dedikasi, serta komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat adalah hal yang harus selalu dijunjung tinggi. Pentingnya menjaga profesionalisme dan etika dalam melaksanakan tugas.

Setiap keputusan yang diambil harus berorientasi pada kepentingan masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat adalah pengabdian yang harus dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan senyuman.

Gema semangat untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati harus terus mengalir dalam setiap tindakan dan kebijakan yang kita ambil. Saya berharap, dengan dilantiknya pejabat fungsional dan PNS yang baru, akan lahir inovasi dan semangat baru dalam upaya meningkatkan pelayanan publik. 

Kerjasama yang baik antar instansi, serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat sangat penting agar kita bisa mencapai tujuan bersama,”Harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten I II dan III, Kepala Badan Kepala Dinas dan Kepala Bagian Dilingkup Pemkab Tulang Bawang Barat, dan Para Pejabat Fungsional, serta, Para Pegawai Negeri Sipil dan seluruh tamu undangan. (Jaz)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar